Sabtu, 27 Desember 2014

Koleksi Video Khazanah Islam Trans7

Apresiasi yang luar biasa khusus buat Trans7 yang telah membuat satu Program tayangan yang sangat Edukatif dan Inspiratif. Khazanah Islam dan Dunia, yang mulai tayang sejak tahun 2012. Sampai saat ini, Program Khazanah masih menjadi program yang paling dinanti oleh para pemirsa, durasi sekitar 30 menit, tayang setiap hari (kecuali Sabtu) pukul 05.30 WIB. Untuk hari Ahad (Sebelumnya hari jumat) ada Program Khusus yakni Khazanah Edisi Ruqyah, waktu tayang untuk Edisi Ruqyah mengalami pergeseran yaitu Pkl 06.00 WIB.


Saya sendiri sangat merekomendasikan tayangan ini, sangat cocok ditonton bersama keluarga, karena bahasan dan materi yang disajikan sangat mudah dicerna dan aplikatif. Jika tertinggal sehingga tidak bisa nonton, kita bisa mampir ke Situs Transmedia di MyTrans, disana biasanya ada video rekaman yang telah ditayangkan. Jika tidak ada, coba jalan-jalan ke YouTube, rata-rata para penggemar Khazanah pun merekam acara tersebut dan meng-Uploadnya ke internet, diantara contohnya adalah akun Khazanah Islam Full. Alhamdulillah, walaupun tidak setiap edisi ada yang mengabadikannya, namun rata-rata tersedia hampir di setiap Edisinya.

Di Blog Koleksi Video Khazanah ini, pun saya berusaha ingin mengkoordinir dan mengumpulkan setiap tayangan Khazanah Trans7, dalam bentuk Link Video di Youtube. Kadang saya ngerip sendiri di TV dan menguploadnya, tapi sangat jarang saya lakukan karena keterbatasan alat, dan kadang juga saya browsing (dengan bantuan Mr Google) untuk mencarinya di Internet. Insya Allah blog ini akan menyediakan informasi lebih lengkap dan menjadi Perpustakaan Digitalnya Untuk Video Edukatif Khazanah Islam Trans7.

Untuk itu jangan lupa, jadikan blog ini halaman kesukaan anda, tekan CTRL+D agar halaman ini tersimpan (Bookmark) di Browser Favorit anda. Tunggu Update dari kami, informasi-informasi edisi terbaru Khazanah islam Trans7. Selamat Belajar. (Admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar